Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Microsoft Akan Luncurkan Windows Blue Tahun Ini

Informasi mengenai kedatangan Windows Blue atau Windows 8.1 sudah mendapat kejelasan dari Microsoft. Setelah rumornya yang merebak, kini perusahaan teknologi tersebut memastikan bahwa akan mendatangkan sistem operasi barunya itu di tahun ini.

Pengumuman tersebut dibuat sendiri oleh Head of Windows Engineering, Julie Larson-Green. Dalam sebuah konferensi di New York, AS, ia juga memberikan informasi mengenai kapan user bisa mencicipi dulu produk tersebut.

Untuk public preview, Microsoft akan menghadirkan sistem operasi dengan nama kode Windows Blue itu pada akhir bulan Juni ini, kemungkinan saat Microsoft menggelar konferensi Build Developer. Produk tersebut akan tersedia bagi siapapun yang memiliki Windows 8, melalui Windows Store.

Sebelumnya, Windows CFO Tami Reller mengungkapkan bahwa perusahannya berencana membuat perubahan di Windows 8.1 terkait umpan balik dari customer. Berbicara mengenai Start Button di Windows 8, Reller mengatakan, "Kami juga mencoba mengerti apa yang sebenarnya diminta orang saat mereka meminta hal itu," tukasnya

Adapun dari bocoran sebelumnya, perubahan yang ada di Windows 8.1 di antaranya adalah Start Screen yang diperbaiki dan opsi yang lebih banyak untuk kustomisasi warna serta tema.

Sumber
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda