Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria Kuat dan Ekstrim Ini Kupas 500 Kelapa dengan Gigi

Seoarang pria asal Panama mampu mengupas kelapa hanya dengan menggunakan giginya. Aksi uniknya ini dilakukan untuk memecahkan rekor Guinness Book of World Records.

Andres Gardin mampu mengupas 500 kelapa dalam enam jam pada September 2012. Sampai saat ini dia masih berusaha untuk menorehkan namanya di Guinness Book of World Records.

Bakat uniknya ini tidak berhenti sampai di situ. Pada 10 Mei silam, Gardin unjuk kekuatan giginya kepada kerumunan penonton di Rio Alejandro, sekitar 85 km sebelah utara dari Panama City. Dia mampu menarik dua mobil hanya dengan giginya.

Pria berusia 64 tahun ini telah mengasah kekuatan giginya dengan mengupas kelapa sejak ia berusia 11 tahun dan dia telah mengupas lebih dari 100.000 kelapa selama hidupnya.

"Mengupas kelapa tidak semudah yang Anda semua pikir. Untuk mengupas kelapa anda harus memiliki kekuatan rahang dan juga gigi," kata Gardin, seperti dikutip Huffington Post, Jumat (17/5/2013).

"Saya ingin masuk ke dalam Guinness Book of World Records, karena saya tahu bahwa saya memiliki apa yang diperlukan," tambahnya.

Namun, sampai saat ini pihak Guinness Book of World Records belum memverifikasi rekor Gardin. (faj)


sumber  http://international.okezone.com/read/2013/05/17/214/808688/pria-ini-mampu-kupas-500-kelapa-dengan-giginya
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda