Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Ketemu Mutiara Saat Memakan Tiram

Seorang pria di Inggris mendapatkan kejutan yang menyenangkan saat sedang menyantap tiram. Ia menemukan mutiara dalam salah satu tiram yang disantapnya.

“Saya sedang memakan beberapa tiram ketika saya merasakan ada benda aneh dalam mulut saya. Ketika saya memuntahkannya ternyata benda itu adalah mutiara,” ujar James Humphries, seperti dikutip Telegraph.

“Saya sangat menyukai mutiara itu. Saya akan menjadikannya sebuah perhiasan,” lanjut Humphries.

Pria yang bekerja sebagai manajer gudang di wilayah Cornwall, Inggris itu berencana akan membuat sebuah perhiasan perak yang berbentuk ikan dan mutiara tersebut akan menjadi bagian matanya.

Mutiara yang ditemukan Humphries merupakan mutiara yang istimewa karena terbentuk secara alami. Mutiara alami memang dihargai lebih mahal dariapada mutiara yang pembuatannya dibantu oleh manusia.

“Saya bukan ahli biologi, namun penemuan mutiara tersebut pastilah hal yang langka. Saya sudah berjualan tiram selama 30 tahun dan tidak pernah sekalipun menemukan mutiara,” sebut pedagang tempat Humphries membeli tiram, Gareth Horner. (faj)
James Humphries bought two Pacific oysters from his local fishmonger in Newquay as a hangover cure

The small round pearl is an unusual find because the pearls sold as gems usually come from pearl oysters, not Pacific

Mr Humphries with Gareth Horner of E.Rawle and Co fishmongers, where he bought the oysters

The fishmonger where Mr Humphries bought his Pacific oysters said he'd never heard of a pearl being found in one during his 30 years in the business


sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/02/26/214/767952/santap-tiram-warga-inggris-temukan-mutiara
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda