Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Sudah Ada Ponsel Tahun 1928?





Video seorang wanita misterius berponsel di ambil dari youtube. Awal baca berita ini saya sempat heran , betapa wanita ini cukup canggih pada jamanya padahal istilah ponsel setahu saya baru muncul akhir akhit ini saja, karena 5 tahun yang lalu ponsel memang ada tapi itu hanya untuk orang tertentu saja , tapi wanita ini menggunakan ponsel pada tahun 1938 padahal pada saat itu teknologi Komunikasi Wireless belum ada . inilah yang menjadikan wanita dalam video itu di anggap misterius.



Berbagai pendapat bermunculan, ada yang mengatakan wanita tersebut adalah seorang penjelajah waktu, yaitu dengan menggunakan teknologi masa depan ke masa lalu. Dan masih banyak pendapat lainya sampai suatu saat ada sebuah situs berita mengambarkan yang bersumber dari cucu wanita misterius tersebut.



Daily mail Senin 1/4/2013 menemukan cicit wanita tersebut, perwakilan keluarga menyatakan wanita itu bukan time traveler , seperti yang di sampaikan paham teori konspirasi.



Wanita itu memang menggunakan Ponsel tapi itu hanya prototipe, yang sedang di kembangkan oleh pabrik komunikasi di Leominster,Massachusetts.



Jika nonton video tersebut sekilas memang mengejutkan , lebih lagi judulnya di beri nama ." Time Traveler In Film In 1928 Film"



Wanita model 30-an berjalan dengan temanya baru pulang kerja, dia terlihat bawa ponsel sedang bicara dengan alat di telinga.



Tapi akhirnya di ketahui bahw gambar itu di ambil dati pabrik milik Dupont, setelah menyebar luas ada seorang pemilik acount planetchek yang mengeklaim bahwa dia sebagai cicit dari wanita tersebut bernama Dertrude Jones.



Pada saat itu dia baru berumur 17 tahun , saya bertanya padanya soal video ini dan dia ingat , dia mengatakan , Dupont memiliki seksi komunikasi telepon di pabrik , jelasnya.



Mereka sedang mencoba dengan telepon tanpa kabel, Gertrude dan lima wanita lainya di berikan ponsel tanpa kabel, itu pengujian selama satu minggu.



Belum ada verifikasi langsung klaim planetchek, namun pengguna Youtube lainya yang punya kerabat pegawai pabrik itu juga memberikan penjelasan serupa.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda