Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Fiorentina: Kami Dirampok Wasit


Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade mengecam wasit Paolo Tagliavento‎ usai menjamu AC Milan di giornata 31 Serie A 2012/13. Menurut Prade, Tagliavento‎ telah merampok timnya pada babak pertama. Dia juga memuji kekuatan mental para penggawa Viola karena sanggup menyamakan kedudukan jadi 2-2 meski dengan 10 pemain di atas lapangan.



Meladeni Milan di Artemio Franchi, Minggu (07/4), Fiorentina sempat kewalahan. Setelah tertinggal 0-1 lewat gol Riccardo Montolivo pada menit 14, tuan rumah kehilangan Nenad Tomovic di menit 39 karena dianggap menyikut wajah Stephan El Shaarawy. Gawang Viola lalu dibobol Mathieu Flamini di babak kedua sebelum akhirnya eksekusi penalti Adem Ljajic dan David Pizarro memaksa laga berkesudahan imbang.



Kartu merah Tomovic dipermasalahkan oleh kubu Fiorentina. Mereka menilai itu bukan pelanggaran yang disengaja dan layak mendapat pengusiran. Prade bahkan melancarkan kritik keras kepada Tagliavento‎.



"Kami sudah dirampok wasit di babak pertama, tapi kami berjuang sepenuh hati dan puas dengan hasil akhir seperti ini," tutur Prade seperti dikutip Football Italia.



Fiorentina kini memiliki 52 poin di peringkat empat klasemen sementara atau terpaut 6 poin dari Milan di posisi tiga.



"Masih ada tujuh pertandingan tersisa dan begitu banyak poin untuk diraup, jadi kenapa tidak membidik yang lebih tinggi daripada zona Liga Europa? Kami bisa meraihnya," pungkas Prade.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda