Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Lukisan Ini Seperti Benar-Benar Hidup





Mungkin Anda tidak terlalu tertarik pada lukisan, namun mungkin Anda adalah orang yang hobi berfoto-foto narsis atau seru-seruan. Event yang satu ini sepertinya cocok untuk Anda. Meski berupa pameran lukisan, namun memiliki sensasi yang berbeda dan bisa membuat Anda foto sepuasnya.









Beberapa waktu lalu, sebuah pameran lukisan 3D hadir di Tianjin China. Dalam pameran tersebut, berbagai lukisan dengan kesan 3D ditampilkan. Namun sepertinya, pameran ini bisa memanjakan Anda yang suka berfoto.



Lukisan 3D ini memiliki kesan hidup sehingga ketika Anda berfoto di dekatnya, Anda bisa memanfaatkan efek-efek tersebut dan menghasilkan foto yang seru dan unik. Hal itu pula yang dilakukan oleh para pengunjung di sebuah shopping mall di Tianjin.











Ada beberapa lukisan menarik seperti Monalisa yang mencolek pinggul, lukisan perempuan dengan kaki yang seolah menendang keluar lukisan, hiu yang seolah menerkam dan sebagainya. Acara bertajuk The Magic Art Special Exhibition ini mempersilakan Anda untuk berinteraksi dengan lukisan. Misalnya duduk, menyentuh bahkan mendekatkan kepala Anda.



Berada di tengah-tengah 'lukisan hidup' ini tentu akan berbeda dengan menghadiri pameran lukisan pada umumnya. Karena selain lukisannya unik, Anda juga lebih bebas berekspresi dengan lukisan-lukisan tersebut.Jadi penasaran ya, ingin mengunjungi pameran lukisan unik ini.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda