Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Foto Foto Pra-Wedding Paling Aneh dan Unik

Sebelum menikah, tak jarang pasangan menyiapkan foto pre wedding untuk dipajang di hari besarnya nanti. Biasanya foto itu akan terlihat romantis dan menggambarkan cinta yang begitu dalam. Namun pasangan-pasangan berikut ini tampaknya gagal menciptakan foto romantis dan justru terlihat konyol. Seperti apa foto pre-wedding yang terlihat unik itu?



1. Mengikuti Pose Pasangan



Pasangan Casey Grim dan Adam McLaughlin ingin sesuatu yang berbeda untuk foto pre weddingnya. Pasangan itu pun membuat foto bertema hitam putih namun dengan pose yang sama. Uniknya, si pria juga memakai baju yang sama saat mengikuti pose seksi pasangannya. Bahkan ada foto yang menampilkan si pria memakai bra dengan pose berbaring di tempat tidur.



2. Menunggu Buang Air





Pasangan muda ini juga memilih gaya yang tak biasa untuk foto pre wed-nya. Tampak si wanita sedang menunggu si pasangan yang sedang buang air di belakangnya.



3. Berdansa di Jalanan





Tak perlu berdansa di ballroom mewah untuk terlihat romantis. Lihat saja foto prewed dari pasangan berikut yang tampak seru menari dengan iringan musik dari musisi jalanan.



4. Pose yang Kaku





Sang fotografer ingin mengambil gambar dua pasangan di mabuk asmara dan saling membagi pandangan penuh cinta. Tapi sepertinya konsep itu gagal dilakukan. Kedua pasangan terlihat kaku, justru terlihat seperti si pria sedang menodong seorang wanita.



5. Film Spiderman





Terinspirasi dari film Spiderman saat Spidey mencium Mary Jane dengan posisi terbalik. Si pria begitu niat bergelantung di pohon sambil berciuman dengan sang kekasih.



6. Bernafsu





Foto intim yang justru terlihat konyol lainnya, datang dari pasangan berikut ini. Si pria begitu bernafsu menciumi si wanita. Namun, bukannya menunjukkan ekspresi yang seksi, si wanita justru terlihat jijik.


7. Zombie





Kegemaran pada film zombie ditunjukan lewat foto prewedding pasangan satu ini. Lengkap dengan makeup berlumuran darah dan sayatan luka khas Zombie, pasangan ini berpose seperti ingin memakan cincin bersinar itu.





8. Berjauhan





Umumnya foto prewed menggambarkan pose pasangan yang intim dan penuh cinta. Tapi pasangan ini justru terlihat sedang bertengkar karena saling berjauhan.



9. Love Meter





Lagi-lagi pose yang kaku membuat foto menjadi tampak konyol. Ditambah properti yang aneh seperti meteran parkir berikut ini. Mungkin pasangan ini menggambarkan 'love meter' diantara keduanya.

Sumber
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda