Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Inikah Kekasih Putri Duyung di Dunia Nyata?




Siapa sangka kalau putri duyung ini memiliki 'pasangan'. Inikah pangeran duyung di dunia nyata?



Menurut Eric Ducharme dilansir dari Dailymail (3/4), menjadi 'pangeran duyung' atau 'Merman' sudah menjadi gaya hidupnya.



Pria berusia 22 tahun menghabiskan waktu satu setengah jam lebih dalam sehari, 3 kali seminggu, untuk berenang dengan menggunakan kostum ekor ikan buatannya sendiri. Saat menggunakan kostum duyungnya tersebut, ia merasa bertransformasi menjadi seekor ikan yang menjelajahi perairan dan serasa dirinya jauh dari kepenatan dunia.






Eric Ducharme memang terobsesi dengan legenda duyung. Dan keluarganya menghargai apa yang menjadi obsesi pemuda tersebut. Eric Ducharme memiliki berbagai kostum duyung dengan aneka warna.






Berawal dari hobi, kini ia bisa menjual kostum duyungnya tersebut. Eric Ducharme membuat sendiri kostum ekor duyung dengan nama 'Mertailor'. Kostum dengan warna-warna yang cukup menarik ini dibuat dari bahan latex dan silikon. Ekor duyung pertamanya dibuat pada saat dia berusia 13 tahun dengan bahan-bahan seadanya, namun cukup komersil untuk diperdagangkan.






Mungkin hal ini terlihat janggal dan aneh, Ducharme tahu bahwa pasti akan ada yang menganggapnya seperti perempuan dan sebagainya. Namun apa yang ia lakukan adalah obsesinya pribadi dan sepertinya pria tersebut tak merasa terganggu dengan anggapan orang.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda