Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Program Mencari Jodoh Di Pesawat Virgin Airlines America


INGIN cari jodoh di pesawat? Coba saja naik maskapai Virgin America. Maskapai ini meluncurkan program baru untuk menjodohkan penumpangnya.

Ingin berkenalan dengan wanita cantik yang Anda temui di pesawat? Maskapai Virgin Amerikca mengeluarkan program baru, seat to seat. Dengan program ini, penumpang bisa membelikan penumpang lainnya minuman, camilan dan juga makanan dan diantarkan ke kursi mereka oleh pramugari.

Hantaran ini bisa sekalian diselipkan pesan melalui sistem SMS yang ada di maskapai ini. Program ini dilengkapi dengan "digital seat map" untuk memastikan kiriman Anda sampai benar-benar ke orang yang dituju

Boss Virgin America, Sir Richard Branson meluncurkan program ini dengan sebuah video yang berjudul "Sir Richard Branson's Guide to Getting Lucky". Dalam video tersebut ia mengatakan, kesempatan untuk mendapatkan pasangan di pesawat adalah 50 persen.

Program ini diluncurkan dalam penerbangan dari Los Angeles menuju Las Vegas, namun sudah tersedia di semua penerbangan Virgin America di Amerika Serikat.

Sumber
Comments
1 Comments

1 komentar: