Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Sony Xperia Z Laku 4,6 Juta Unit Dalam 40 Hari ?



Di balik strategi cerdas dalam pemasaran smartphone berkonsep mini tablet (phablet) unggulan Xperia Z besutan Sony Mobile, baru-baru ini para analis memperkirakan kalau pabrikan ponsel terkemuka asal Jepang itu kabarnya telah memasarkan sebanyak 4,6 juta unit Xperia Z hanya dalam 40 hari atau bahkan paling tidak jumlahnya tak jauh dari 10 juta unit.

Sejatinya ada beberapa alasan mengapa Sony Xperia Z dapat dikatakan sebagai perangkat terlaris. Pertama, Sony Xperia Z telah diumumkan secara resmi pada awal minggu pertama tahun 2013 di ajang CES 2013 yang lalu. Hal ini tentunya jauh lebih dulu ketimbang para pesaing lainnya seperti HTC One, LG Optimus G Pro ataupun Samsung Galaxy S4. Sedangkan peluncuran global Sony Xperia Z baru dimulai pada bulan Maret 2013, sementara sebagian besar pasar masih menunggu kehadiran HTC One, Samsung Galaxy S4 dan LG Optimus Pro G.

Alasan kedua tidak lain adalah fitur yang dimiliki oleh Sony Xperia Z. Pasalnya perangkat FHD 5 inci ini telah dikolaborasikan dengan fitur hebat lainnya seperti tahan air, tahan debu, serta kamera dengan dukungan RS Exmor lens sehingga membuat phablet ini menjelma menjadi salah satu perangkat terbaik sejenis di pasaran saat ini. Sedangkan keberadaan desain Sony Xperia Z merupakan alasan ketiganya. Ya bagaimana tidak, pasalnya dengan terbuat dari bahan kaca, perangkat high end ini memiliki sosok yang elegan dengan balutan pilihan warna putih, hitam dan ungu. Secara umum, Sony Xperia Z diprediksi bakal meningkat pesat pada pangsa pasar yang ada nantinya. Namun begitu, hal ini tentunya tetap tak akan bisa menyaingi keberadaan Samsung di pasaran global setidaknya dalam waktu dekat ini.



Source : Berita Teknologi

Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda