Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Xavi: Casillas Tak Mungkin Gabung Barca


Xavi Hernandez membantah wacana kemungkinan Barcelona FC mendatangkan Iker Casillas pada bursa transfer nanti. Barca memang tengah mencari kiper baru untuk mengantisipasi kepergian Victor Valdes.



Beberapa waktu belakangan ini Valdes menegaskan ingin mencari tantangan baru di luar Barca. Beberapa klub Premier League pun dikabarkan sudah menaruh minat kepada kiper timnas Spanyol tersebut.



Meski demikian, wacana mendatangkan Casillas ditepis oleh Xavi. Gelandang Barca itu tahu benar bahwa Casilas merupakan seorang Madridista sejati. Xavi dan Casillas memang dikenal berteman baik meski klub mereka terlibat rivalitas abadi.



Xavi memberikan pembelaan kepada Casillas yang terlempar dari starting line up Real Madrid. Xavi menganggap Casillas diperlakukan secara tidak adil.



"Saya merasa prihatin karena Iker terus berada di bench; saya rasa itu tidak adil. Namun saya rasa dia tak akan datang ke Barcelona, dia adalah seorang Madridista sejati. fakta itu tak bisa dipungkiri lagi. Saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka andai dia datang. Namun jujur saja, saya rasa hal itu tak akan pernah terjadi," ujar Xavi kepada El Mundo Deportivo.





Source : Bola.net
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda