Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Prototype Handphone Terbaru Samsung Mirip Nokia Lumia



Produsen handphone Android terbesar di dunia, Samsung, sepertinya bakal meluncurkan produk terbaru yang benar-benar berbeda dengan produk mereka sebelumnya. Hal ini terungkap dalam sebuah bocoran informasi yang diperoleh Evleaks.

Alih-alih mempunyai desain seperti Samsung Galaxy S III atau yang lain, prototype handphone tersebut malah mempunyai tampilan luar yang mirip dengan Nokia Lumia. Namun terdapat beberapa perbedaan seperti tombol fisik home berukuran besar yang ada pada bagian bawah layar. Selain itu prototype ini juga memiliki desain yang lebih kotak.

Memang tampilan smartphone yang dibocorkan oleh Evleaks ini kemungkinan belum merupakan desain final. Besar kemungkinan Samsung masih akan terus memperbaiki desain prototype handphone yang satu ini. Prototype ini pun diperkirakan merupakan line baru smartphone dari Samsung yang memakai OS Tizen.

Semoga saja Samsung tidak akan terganjal permasalahan hak paten terkait desain yang mirip dengan Nokia Lumia ini. Terlebih mereka memiliki sejarah yang cukup panjang terkait pertikaian hak paten.



Source : Berita Teknologi

(Via Softpedia)

Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda