Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Seharusnya Messi tak bermain di dunia nyata, tapi di PlayStation


Eks gelandang AC Milan Gennaro Gattuso menilai, Lionel Messi itu tak nyata. Tempat yang sebenarnya bagi dirinya hanya di dunia permainan digital.



"Dalam dunia sepak bola, Anda tak akan pernah bisa memprediksi. Barcelona lebih kuat karena Messi, pemain terbaik dunia saat ini, yang sebenarnya berasal dari planet lain. Pemain yang mencetak lebih dari 90 gol dalam setahun tak bermain di dunia nyata, melainkan di (Sony) PlayStation," tutur Gattuso setengah bercanda kepada El Mundo Deportivo, Selasa (19/2/2013).



Rhino—sapaan Gattuso— juga mengakui, Barcelona menjadi favorit pemenang dalam duel 16 besar Liga Champions kontra Milan, yang laga perdananya berlangsung di Stadion San Siro, Rabu (20/2/2013).



"Barca tim terbaik dunia, sukses melakukan evolusi besar-besaran, dan sekarang dunia ingin meniru permainannya plus memburu para bintangnya," sebut pemain yang kini berlaga di Swiss bersama FC Sion. "Milan juga tengah menapaki jalan yang sama, tetapi mereka menjalaninya dengan dana minimal. Setelah 25 tahun larut dalam kesuksesan, kini Milan harus menunggu 2-3 tahun agar dapat bersaing di Liga Champions."



Pemain yang mencetak lebih dari 90 gol dalam setahun tak bermain di dunia nyata, melainkan di PlayStation.

-- Gennaro Gattuso (Eks pemain AC Milan)

Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda