Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Barca Takkan Khianati Sepak Bola Indah


BARCELONA, HanifaNews.com — Bek Barcelona, Dani Alves, berjanji klubnya tidak akan bermain aman dan menyudahi laga kedua Copa del Rey dengan skor kacamata melawan Madrid di Stadion Camp Nou, Selasa (26/2/2013). Bermain imbang 0-0, kata Alves, bukan jadi karakter Barcelona yang selama ini kerap dihubungkan dengan sepak bola menyerang nan indah.



Dalam laga semifinal tersebut, hasil imbang tanpa gol sudah cukup meloloskan Barcelona ke partai puncak. Pasalnya, pada pertandingan pertama di Stadion Santiago Bernabeu pada 6 Februari lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses menahan imbang El Real 1-1.



"Kami tidak tahu cara bermain untuk sekadar mendapatkan hasil 0-0 dengan karakteristik permainan yang kami tampilkan. Kami bermain untuk menang, bukan untuk mempertahankan hasil. Kami akan menyerang sejak menit pertama," ujar Alves seperti dilansir Football Espana, Senin (25/2/2013).



"Rekor defensif kami belakangan ini? Itu mungkin sesuatu yang harus kami perbaiki, tetapi jika Anda menang, tujuan itu telah tercapai, dan kebobolan bukan jadi sesuatu yang tabu," katanya lagi.



"Kami berharap melawan Madrid besok (Rabu dini hari WIB) seperti itu. Meski (penampilan) mereka tidak begitu baik di liga, mereka akan tampil ngotot sebab musim mereka saat ini ditentukan di Copa del Rey dan Liga Champions, berkaca dari perbedaan (poin) signifikan di Liga BBVA," tukasnya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda