Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Kucing Berukuran Segenggam Tangan Manusia?


Walaupun ukurannya hanya segenggam tangan manusia, nama Daisy sudah menjelajahi dunia maya sebagai kucing terimut di dunia.



Kucing persia berusia 11 bulan ini diadopsi oleh seorang fotografer sekaligus penerjemah asal Australia yang kini menetap di Tokyo, Jepang, Ben Torode, 35, bersama sang istri, Miki, 32. Pasangan itu mengasuh Daisy dengan penuh kasih sayang.



Sebagai fotografer, Torode juga tak lupa mengabadikan beberapa momen menggemaskan Daisy. Setelah membagi beberapa foto di internet, ternyata keimutan Daisy malah mendunia. “Kami sungguh bersyukur. Bukan hanya karena ia sehat, tapi juga terkenal," kata Torode. Pria itu telah mengambil foto Daisy semenjak kucing itu berusia 2 bulan.



Torode mengaku pertama kali menemukan Daisy di sebuah toko hewan peliharaan di Tokyo. "Saat itu, sebenarnya kami berdua tak punya bayangan ingin kucing seperti apa. Namun, kami langsung cinta pandangan pertama saat melihat Daisy. Kami menamainya Daisy karena itu adalah panggilan sayang saya untuk istri ketika kami pertama kali bertemu."



Menurutnya, Daisy bukanlah kucing yang terlalu suka dibelai, tapi dia akan marah bila ditinggal sendirian. "Daisy juga terlihat sangat bahagia bila ia tidur bertiga bersama kami di kasur. Dia juga memiliki insting berburu yang tajam lho," ujarnya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda