Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Samsung Galaxy S IV Diluncurkan Bulan Maret?


Sebuah rumor terkait tanggal peluncuran Samsung Galaxy S IV kembali muncul di dunia maya. Menurut informasi yang berkembang, Galaxy S generasi keempat ini akan diperkenalkan di sebuah acara pada 14 Maret 2013 mendatang.



Kabar ini dilansir oleh The Verge yang mengutip tweet sebuah akun milik Eldar Murtazin, yang menyatakan akan ada sebuah pengumuman besar pada tanggal 14 Maret 2013.



Eldar Murtazin adalah pemimpin redaksi situs teknologi Mobile Review. Dalam akun Twitter-nya pada 18 Februari 2013, Murtazin memang tidak secara langsung menyebutkan nama Samsung Galaxy S IV.



Ia malah berkomentar mengenai salah satu pesaing Samsung, HTC. Menurutnya, HTC akan kembali kehilangan momen penjualan produk baru dari seri One yang kebetulan akan diumumkan malam ini.



Namun, SamMobile, sebuah situs yang terkenal sering membocorkan informasi mengenai produk-produk baru Samsung, menegaskan bahwa tanggal yang ada di "kicauan" Murtazin memang terkait dengan Galaxy S IV.



Situs The Verge sendiri sudah mengonfirmasikan berita peluncuran tersebut kepada sumber yang bisa dipercaya. Menurut sumber tersebut, Samsung memang merencanakan untuk memperkenalkan satu atau lebih produk baru. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S IV.



Samsung sendiri dipastikan akan hadir di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, 25 hingga 28 Februari mendatang. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut diperkirakan tidak akan memamerkan Galaxy S IV pada ajang tersebut, melainkan Galaxy Note 8.0.



Jadi, apakah benar Samsung akan resmi menghadirkan Galaxy S4 pada 14 Maret 2013? Kita tunggu saja.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda