Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Inilah Ponsel Paling Tahan untuk Medan Berat


Piranti mobile yang tangguh didesain bagi mereka yang bergulat dengan air, lumpur hingga debu dalam aktivitasnya. Dan perusahaan bernama Caterpillar memasuki segmen tersebut dengan meluncurkan smartphone di seri Cat B15.



Selama ini Caterpillar memang dikenal sebagai perusahaan yang membuat mesin-mesin berat dan traktor besar.



Ponsel ini berbasis Android 4.1 JellyBean dengan alumunium dan plastik yang menyelimuti bodinya.



Membawa Cat B15 dari temperatur -4F hingga 122F atau tak sengaja menjatuhkannya dari ketinggian 6 kaki, tak jadi masalah karena memang piranti itu didesain sedemikian rupa sehingga tidak ringkih.



Di luar ketangguhan yang menjadi daya tarik utamanya, handset ini bukanlah jenis handset yang high-spec.



Smartphone tersebut hanya menampilkan layar LCD 4inch WVGA 480x800p, MediaTek MT6577 Dual 1 GHz Cortex A9 processor, RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB.



Smartphone yang dilabeli harga 299 Poundsterling ini memiliki kamera 5MP serta VGA untuk kamera depannya dan perekaman video HD 720p, demikian seperti dilansir dari TrustedReview, Rabu (27/2/2013).



Menyandang rating IP67, Cat B15 juga dirancang waterproof sehingga bisa bertahan sampai kedalaman 3 kaki dalam waktu setengah jam.



"Cat B15 adalah salah satu perilisan paling menarik di sektor piranti mobile tangguh, sebuah handset yang bisa bertahan di kondisi berat namun masih mempertahankan desain yang khas," ujar Dave Floyd, Director of Technology di Bullitt Mobile Ltd yang merancang Cat B15 di bawah lisensi Caterpillar.



Sumber : inet.detik.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda