Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Honda CR-Z Dijatah Cuma 20 Unit Per Bulan


Di Indonesia mobil sport hybrid Honda CR-Z tersedia hanya 20 unit per bulan. Permintaan tersebut karena melihat banyaknya angka inden atas mobil mesin 1.500 cc yang dikawinkan motor listrik itu. Namun sayang, Honda Jepang belum mengabulkannya.



Wajar angka inden Honda CR-Z melambung tinggi. Selain desain sporty, mobil mesin CR-Z juga diklaim sangat responsif dan berteknologi terkini. Mesin i-VTEC 1.500 cc dipadu dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA).



Mesin Honda CR-Z otomatis mampu memberikan kekuatan 118 Ps pada 6.600 rpm untuk tipe transmisi CVT. Sementara untuk manual mampu menghasilkan daya maksimal 120 Ps pada 6.600 rpm untuk tipe transmisi manual 6 percepatan. Mesin 1.500 cc yang digabungkan dengan 144 volt bertenaga 20 Ps.



Mobil ini tersedia 3 mode pengendaraan yakni Normal, Sport dan Econ. Dan juga ada cruise control. Dari segi keselamatan mobil ini juga menyediakan seperti sistem pengereman ABS, EBD dan BA. Pada bagian interior yaitu front airbag, side airbag with OPDS, dan side curtain airbag.



Di Indonesia Honda CR-Z yang ditawarkan Rp 485 juta untuk transmisi manual dan Rp 499 juta untuk transmisi CVT (on the road Jabodetabek).



Sumber : oto.detik.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda