Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pena Pertama Di Dunia Yang Bisa Menggambar 3D


Bagaimana hasilnya jika teknologi printer 3D dibenamkan dalam piranti berbentuk pulpen? Inilah yang diwujudkan oleh perusahaan bernama WoobleWorks.



3Doodler adalah sebuah piranti yang oleh sang kreator disebut-sebut sebagai yang pertama di dunia dan sebuah cara paling terjangkau untuk melakukan cetakan 3D.



Pulpen tersebut memakai plastik ABS yang dipanaskan dan secara instan didinginkan. Dalam video demo yang mereka ciptakan, bisa dilihat kemampuan pulpen ini dalam menciptakan berbagai macam karya.



3Doodler sangat mudah digunakan. Ia bisa menggambar di atas permukaan atau di 'udara'. Selain sangat compact, piranti ini juga tidak membutuhkan software apapun di komputer.



Dikutip dari TheVerge, Kamis (21/2/2013), WoobleWorks meluncurkan proyek tersebut di website Kickstarter dan dalam beberapa jam pertama, sanggup mengumpulkan pendanaan sebesar USD 30.000.



Pihak pembesut menjadwalkan bulan September tahun ini sebagai waktu pengapalannya. Namun dilaporkan bahwa konsumen sudah bisa memesannya dengan harga USD 75 dengan waktu pengiriman di bulan Oktober.



Penasaran Bagaimana Cara Penggunaan Pena Ini? Klik Disini Untuk Melihat Videonya
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda