Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Alasan Barca Kalah dari Milan Versi Messi


BARCELONA – Kekalahan Barcelona atas AC Milan di pentas Liga Champions tengah pekan lalu berhasil dibayar Lionel Messi dkk dengan mengalahkan Sevilla pada lanjutan La Liga pekan ke-25, Minggu (24/2/2013) dini hari WIB.



Raksasa Katalan menumbangkan pasukan Unay Emery dengan skor 2-1. Tuan rumah sendiri harus tertinggal satu gol lebih dulu melalui gol Alberto Botía Rabasco pada menit ke-42.



Namun, bukan El Barca apabila tak dapat mengejar ketertinggalan, ialah David Villa yang sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Barca mengklaim kemenangan berkat gol Lionel Messi pada menit ke-60.



“Menghadapi Milan, kami tidak menciptakan banyak peluang. Tapi hari ini, dengan Villa sebagai referensi di depan, membuka ruang untuk saya yang berada di belakangnya,” kata Messi, seperti dilansir CBC Sports, Minggu (24/2/2013).



“Kami menyadari kesulitan menghadapi Sevilla, terlebih usai kalah dari Milan. Tapi, kami menang dan hasil ini sangat penting,” tandas striker internasional Argentina itu.



Kemenangan atas Sevilla kian mengukuhkan Barca di puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 68 poin atau selisih 16 poin dari seteru mereka, Real Madrid. Sementara Los Rojiblancos terpaku di posisi 11 dengan koleksi 32 poin.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda