Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Mercy Ini Didenda Rp 18 Juta Karena Parkir Kelamaan


Karena meninggalkan sebuah mobil Mercedes-Benz di tempat parkir selama tiga minggu, sang pemilik pun kena tilang. Dia kena denda hingga 1.275 pounds atau sekitar Rp 18,8 jutaan.



Pemilik Sport Utility Vehicle (SUV) mewah ini nampaknya sedang menemui masalah. Sebab mobil yang dia tinggal selama tiga minggu di sebuah tempat parkir dianggap mengganggu. Bukan apa-apa, mobil itu diparkir melintang selama tiga minggu lamanya, ini tentu mengganggu pengendara lain.



Mobil Mercedes-Benz M-Class ini telah diparkir selama 21 hari di sebuah lahan parkir di London Utara. Akibatnya, belasan stiker tilang pun ditempelkan di kaca mobil ini, namun sang pemilik belum juga memperlihatkan batang hidungnya.



Pencarian pemilik mobil ini makin rumit sebab pelat nomor mobil ini ternyata adalah pelat nomor Irlandia. "Ini telah ada selama 21 hari sehingga sampai ke titik di mana kita meminta polisi untuk waspada," kata seorang juru bicara operator parkir NCP seperti detikOto kutip dari Daily Mail.



"Hal utama adalah mencoba untuk mencari tahu apakah pemiliknya baik-baik saja, tetapi jika mereka kembali ke mobil, mereka akan mendapatkan tagihan yang cukup besar yang menanti. Sekarang, ini sudah di tangan polisi," lugasnya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda