Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Rp 814 Miliar, Dana United Untuk Pulangkan Ronaldo


Penggemar Manchester United akan sangat senang tentunya jika Cristiano Ronaldo bisa kembali membela Manchester United. Musim panas adalah target United untuk bisa pulangkan pemain bintang yang telah dijualnya ke Real Madrid tersebut.



Melihat Cristiano Ronaldo yang masih minim gelar bersama Real Madrid akibat kalah saing dengan Lionel Messi bersama Barcelona, membuat United segera ingin pulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Selain itu, jika Jose Mourinho pindah pada musim depan, akan semakin membuka jalan hengkangnya Ronaldo dari klub ibu kota Spanyol tersebut.



Menurut laporan Daily Star, United akan bergerak untuk melakukan penawaran dengan harga 55 juta pounds atau sekitar 814 miliar rupiah. Padahal sebelumnya United telah menjual Ronaldo ke Real Madrid dengan harga 80 juta pounds (1,2 triliun rupiah).



Hambatan besar yang akan dihadapi Setan Merah selanjutnya adalah masalah gaji Ronaldo yang mencapai 220 ribu pounds per pekan dan dengan peraturan baru UEFA tentang Financial Fair Play yang mulai berlaku musim depan.



Chevrolet sebagai partner baru sponsor Manchester United akan membantu dana transfer tersebut, karena pabrikan mobil asal Amerika Serikat tersebut ingin menjadikan Ronaldo sebagai ikon produknya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda