Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Walau Ditahan, Raffi Ahmad Raih 2 Penghargaan Di PGA 2013


Presenter kondang Raffi Ahmad berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke 16. Namun lantaran sedang menghadapi proses hukum, penerimaan penghargaan pun diwakilkan oleh sang bunda, Amy Qanita.



Dalam malam puncak penganugerahan insan pertelevisian ini, Raffi terpilih menjadi yang terfavorit untuk nominasi Presenter Musik dan Variety Show, serta Presenter Talkshow Hiburan.



Ucapan terima kasih untuk mantan kekasih Yuni Shara ini juga sempat dilontarkan Olga Syahputra, selaku sahabat sekaligus rekan kerja di program Pesbukers. Pasalnya, program yang juga dipunggawai Raffi ini terpilih menjadi program komedi terfavorit.



"Alhamdulillah (atas penghargaan in). Raffi Ahmad, I love you sayang," ucap Olga dari atas panggung saat menerima penghargaan tersebut.



Memang, semenjak beberapa bulan terakhir Raffi harus mencopot aktivitas keartisannya dan mendekam di Unit Terapi dan Rehabilitasi Lido Jawa Barat. Hal itu dikarenakan artis multi talenta ini terjerat kasus penyalahgunaan zat methylon yang disangkakan kepadanya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda