Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Samsung Galaxy Infinite SCH-I759, Dual-Mode CDMA/GSM


Selain Dual-SIM Galaxy Win, Samsung juga telah secara khusus mempersiapkan armada model smartphone dual-mode CDMA/GSM terbarunya dari lini Galaxy Series untuk pasaran China yaitu Samsung Galaxy Infinite (SCH-I759).



Ponsel dual-SIM mendukung dua nomor GSM, sedangkan ponsel dual-mode memungkinkan pengguna untuk memiliki satu nomor pada jaringan GSM dan yang satunya lagi pada jaringan CDMA. Dengan dukungan dual mode tersebut, memungkinkan penggunanya untuk menerima dan melakukan panggilan dengan dua nomor pada sebuah perangkat tunggal.



Lebih ditujukan untuk segmen menengah ke bawah, Samsung Galaxy Infinite ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif 4 inci dengan dukungan resolusi 480×800 piksel. Selain kamera utama 3 Megapixel yang mampu melakukan perekaman video beresolusi 720×480 piksel, ponsel berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini juga didukung sepenuhnya oleh processor dual core 1.2GHz, Bluetooth 3.0, GPS dan WiFi 802.11b/g/n dan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanannya.



Tak hanya itu, dukungan terhadap jaringan seluler CDMA 800MHz dan GSM 900/1800/1900MHz pun turut melengkapi Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 ini.





Sumber : BeritaTeknologi.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda