Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

"Tanpa Messi, Juventus Tetap Kuat"


Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menggambarkan Juventus sebagai klub yang sangat kuat, jelang pertemuan kedua tim pada perempat final pertama Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Selasa (2/4/2013).



Mueller telah mencermati kebangkitan La Vecchia Signora. Ia yakin lawan tak memiliki ancaman besar secara individu. Namun, ia tetap mewaspadai kekuatan kolektivitas tim racikan Antonio Conte.


"Juventus adalah tim yang sangat kuat. Mereka adalah tim yang sesungguhnya. Mereka tidak punya Lionel Messi, tetapi mereka kuat sebagai sebuah tim. Banyak kualitas yang muncul dalam setiap bagian Juventus," ulas Mueller.



"Akan sangat penting untuk tidak kebobolan. Semua pemain menyerang harus melakukan porsi mereka masing-masing untuk menyelesaikan tugas pertahanan," tambah Mueller.


Pemain tim nasional Jerman ini mengingat ketika kali terakhir kedua tim bertemu, tiga tahun silam. Menurut Mueller, pertandingan melawan Juventus adalah laga penting untuk Die Roten.



"Pertandingan terakhir kami melawan Juventus adalah salah satu yang sangat penting. Kami menang dan itu seperti memicu (kesuksesan) musim kami pada 2009/2010. Jadi, aku punya kenangan yang benar-benar baik (terhadap Juve)," ceritanya.



"Kami tampil sangat kuat musim ini dan aku pikir, kami cukup yakin untuk bermain sebagai sebuah tim. Aku melihat ke depan untuk pertandingan dan yakin kami bisa menang," tutupnya.





Sumber : GOAL
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda