Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Facebook Home Untuk Perangkat Android


Facebook memperkenalkan Software baru untuk ponsel Android yang dirancang untuk mengubah semua tampilan menjadi "Facebook Home." Facebook Home pada dasarnya adalah pengganti layar awal, launcher, notifikasi, dan aplikasi pesan yang datang pada telepon anda.


Facebook dan HTC baru saja mengumumkan handphone Facebook yang disebut sebagai HTC First. Facebook ingin Ponsel ini dapat mengubah anggapan tentang handphone Android menjadi handphone sosial media dengan cara memperkenalkan fitur bernama Facebook Home.



Di Facebook Home, para pengguna Facebook bisa secara langsung dengan akun jejaring sosial miliknya. dan dengan Facebook home, pengguna handphone Android dapat melihat secara langsung dan real time dari update status teman-temannya di Facebook. Tak hanya itu, user pun bisa me-like sebuah foto dengan cukup melakukan dua kali tap. Sebagai tambahan, juga terdapat fitur Chat Heads yang memudahkan ketika ada teman yang tengah mengirim pesan di Facebook.



Saat ini, Facebook Home memang baru ada di HTC First. Namun ke depannya, Facebook juga akan menyediakan fitur ini untuk handphone Android lainnya seperti HTC One X dan One X+, Galaxy S3, Galaxy S IV serta Galaxy Note II.






















Sumber : liliputing


Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda