Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Dua Pelajar Dibawah Umur Dipaksa "Ngesek" oleh Satpol PP


MAMUJU, HanifaNews.com — Malang nasib sepasang pelajar salah satu SMP di Kota Mamuju, Sulawesi Barat. Mereka dipaksa melakukan adegan seks bak bintang film porno. Selanjutnya, aksi itu direkam dengan menggunakan telepon seluler.


Dikutip dari Kompas.com, sepasang pelajar yang masih di bawah umur ini di bawah ancaman dipaksa memenuhi permintaan pelaku. Setelah peristiwa itu, kini video vulgar itu telah beredar luas di masyarakat Kota Mamuju. Tak ayal, hingga hari ini, Jumat (5/4/2013), kasus ini menjadi pembicaraan luas, termasuk para siswa di tempat kedua korban bersekolah.



Kepolisian Mamuju mengaku masih melakukan pengusutan. Mereka menduga, aksi ini didalangi oleh seorang anggota Satpol PP Pemerintah Kota Mamuju. Kasus ini berawal disaat kedua korban terjaring razia Satpol PP karena berkeliaran pada jam sekolah. Mereka tertangkap berduaan di salah satu sudut bangunan di Kota Mamuju dan tepergok petugas.



Kapolres Mamuju Darwis Rincing seperti dilansir kompas.com, identitas pelaku telah diketahui petugas, tetapi belum berhasil ditangkap.



Sementara itu, Kepala Divisi Investigasi LBH Sulbar, Sukri Wandi, mengaku, akan mengawal kasus ini hingga pelakunya diseret ke pengadilan. "Ini bisa membuat guncangan psikologis bagi kedua siswa yang tak bersalah ini," ujar Wandi.



Menurut Wandi, jajaran Pemerintah Kota Mamuju harus terlibat mengusut kasus ini. Jika terbukti pegawainya terlibat melakukan perbuatan tersebut, maka yang bersangkutan harus diberi sanksi berat.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda