Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)


Bos Yamaha, Lin Jarvis, merasa yakin MotoGP 2013 yang akan dimulai pada Minggu (7/4/2013) malam di Qatar, bakal menghadirkan balapan yang lebih heboh dan menghibur dibandingkan musim lalu. Pasalnya, jumlah pebalap yang kompetitif kian bertambah, termasuk hadirnya sangat legenda MotoGP, Valentino Rossi.



Memang, beberapa pekan menjelang GP Qatar akhir pekan ini, publik sudah disuguhkan dengan persaingan empat pebalap yang digadang-gadang bakal beradu kehebatan, saat uji coba pra-musim. Juara dunia dua kali yang berstatus juara bertahan, Jorge Lorenzo, serta rekan setimnya di Yamaha, Rossi, dan duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, sangat menyita perhatian.



Inilah yang membuat Jarvis memperdiksi persaingan MotoGP 2013 akan jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya, ketika 28 seri balapan MotOGP dimenangkan oleh Lorenzo, Pedrosa atau pebalap Australia yang sudah pensiun, Casey Stoner. Kali terakhir pebalap lain yang menjadi pemenang selain Lorenzo, Pedrosa atau Stoner adalah ketika Ben Spies meraih satu-satunya kemenangan dia di MotoGP saat menjuarai GP Belanda di Assen, hampir dua tahun silam.



"Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat mengagumkan dan lebih dibandingkan tahun lalu," ujar Jarvis kepada MCN, Rabu (3/4/2013). "Hadirnya Valentino yang kembali menunggang motor yang kompetitif merupakan hal yang bagus bagi olahraga ini, bagi kami dan juga baginya. Jorge sedang dalam puncak penampilannya dan motor kami jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu.



"Honda pun melakukan pekerjaan yang bagus dan kami melihat bagaimana tangguhnya Dani pada paruh kedua musim 2012. Dan sekarang kita memiliki Marquez sebagai pendatang baru, yang cepat. Saya pikir kita akan mendapatkan sejumlah balapan yang sangat hebat.



"Keuntungan kami saya harap memiliki Jorge yang akan berada pada puncak penampilan dan Valentino dengan segudang pengalamannya, kecepatan dan gairah yang besar untuk menang, sehingga kami akan melakukan secara maksimal untuk memenangi tiga gelar, begitu juga dengan Honda. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang hebat."





Source : MCN
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda