Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Banjir Tawaran, Abate Tetap Prioritaskan Milan


Bek AC Milan, Ignazio Abate mengatakan dirinya menerima beberapa tawaran menarik dari klub lain. Tetapi Abate menegaskan jika saat ini prioritasnya hanya bermain untuk Rossoneri.



Bulan Januari lalu, Abate dikabarkan akan hijrah ke Zenit St Petersburg setelah kehilangan tempat di skuad utama. Tetapi Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani berhasil meyakinkannya untuk bertahan.



"Bursa transfer? Ada tawaran menarik, bukan sekedar rumor. Saya berbicara dengan Adriano Galliani dan dia ingin saya bertahan. Milan adalah prioritas saya," ucap Abate kepada Corrie Dello Sport.



"Saya mengawali musim ini dengan buruk akibat cedera engkel di Trofeo Berlusconi lalu dilanjutkan dengan cedera otot. Setelah jeda natal kondisi fisik saya membaik dan segala sesuatunya berjalan dengan baik sejak saat itu," imbuh Abate.



Kehadiran Mattia de Sciglio membuat kesempatan Abate berkurang di skuad utama. Tetapi bagi pemain 26 tahun ini, berebut tempat utama bukanlah hal baru di Milan.



"De Sciglio? Selalu ada kompetisi di klub ini. Mattia pemain baru dan dia layak mendapat pujian dari apa yang sudah dilakukannya," pungkas Abate.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda