Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Asus GeForce Titan Pecahkan Rekor Dunia 3DMark


Julukan sebagai kartu grafis dengan kinerja tertinggi mungkin layak disematkan pada Nvidia GeForce Titan GTX 780. Karena kartu grafis yang mengandalkan core Kepler itu baru saja memecahkan skor 3DMark tertinggi di dunia.



Adalah Asus GeForce Titan GTX 780 yang dipilih oleh Andre Yang memecahkan rekor 3DMark 11. Memakai konfigurasi Quad-SLI, pakar overclocker ROG itu sukses menorehkan skor 37263 menggunakan seting performance. Skor 3DMark 11 dengan kinerja tertinggi saat ini yang mampu dihasilkan kartu grafis.







Sedangkan saat dijalankan menggunakan seting extreme, Quad-SLI GeForce Titan GTX 780 tersebut sukses menorehkan skor sebesar 22076. Juga skor tertinggi yang mampu ditorehkan kartu grafis pada 3DMark 11 menggunakan seting extreme



Namun tidak hanya 3DMark 11, Andre Yang yang kali ini berpasangan dengan rekan bernama Shimano juga sukses menorehkan skor tertinggi pada aplikasi benchmark terbaru Futuremark yakni 3DMark Firestrike, dengan raihan skor 21818.



Skor yang kali ini hanya diraih menggunakan konfigurasi SLI tersebut kembali menempatkan Asus GeForce Titan GTX 780 sebagai pencetak skor 3DMark Firestrike tertinggi di dunia saat ini.



Nvidia GeForce Titan GTX 780 diketahui dibekali oleh 2688 CUDA core dan memory berjenis GDDR5 yang berjalan pada kecepatan 6 GHz. Sedangkan kapasitas memory yang diusungnya adalah 6 GB yang berjalan pada interface 384 bit, seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis.





Source : detik.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda