Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

8 Jenis Makanan Untuk Mempercatik Wajah


Dilansir Women's Health, Ada beberapa jenis makanan yang jika rutin dikonsumsi membuat wajah lebih cantik, antara lain sebagai berikut :



1. Makanan Yang Kaya Akan Vitamin

Kekurangan beberapa vitamin dapat merusak kecantikan wajah Anda. Diantara lain adalah vitamin A, B Kompleks, Vitamin C dan Vitamin E. Vitamin A dapat membuat kulit Anda menjadi lebih halus. Vitamin B Kompleks mengurangi jerawat. Vitamin C memperkuat jaringan kulit. Vitamin E mebuat tubuh menjadi segar.



2. Daun salad

Tahukah anda enam helai daun salad mengandung 100 % vitamin A. Vitamin A ini dapat meningkatkan pergantian sel. Salat juga mengandung kalium yang dapat menambah zat kulit dan meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.



3. Telur

Telur mengandung zat Lutein dan Zeaxanthin, dimana zat ini berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet dan membuat kulit lebih lembut,tegang dan lembap.



4. Nanas

Nenas dapat meningkatkan produksi kolagen yang baik untuk kekenyalan kulit.



5. Makanan Biji-bijian

Makanan ini mengandung asam lemak esensial yang baik untuk melembapkan kulit.



6. Tiram

Kerang jenis ini dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit.



7. Salmon

Salmon mengadung Omega 3 dapat membantu melawan stres dan menjadikan suasana hati lebih rileks.



8. Jagung

Jagung mengandung vitamin B1 dan karbohidrat yang dapat menjadi energi serta vitamin B5 yang bermanfaat membantu fungsi fisologis tubuh dan berperan besar dalam metabolisme tubuh. Jagung juga mengandung folat yang dapat membantu tubuh menghasilkan sel-sel baru.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda