Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Penumpang ini Terperangkap di Pesawat gara-gara Ketiduran

Bigcendol ~ Kejadian konyol menimpa seorang penumpang pesawat ExpressJet, Tom Wagner. Dilansir News.com.au, Minggu 8 Desember 2013, gara-gara tertidur sebentar, ia harus tertinggal sendirian dalam kegelapan.

Saat semua penumpang dan kru pesawat asal AS itu turun di Houston Bush Intercontinental Airport, Wagner tetap tertidur, ia lolos dari pelayanan kru pesawat. Wagner tetap tertidur.
Saat ia bangun, ia terkejut. Sebab seluruh pandangannya hanya kegelapan dan tak ada seorang pun di pesawat. 
Saat Wagner menemukan pintu keluar pesawat, parahnya pintu dalam keadaan terkunci. Wagner terjebak di pesawat. 
Di tengah kepanikannya itu, Wagner kemudian beriniatif menelepon pacarnya dan menceritakan kejadian yang ia alami. 
Sang pacar awalnya tak percaya dan mengatakan tak mungkin itu terjadi pada Wagner.  "Saya telepon pacar saya, saya katakan terkunci di pesawat. Dia mengatakan saya sudah gila. Lalu saya menyuruhnya menelepon maskapai," ujar wagner mengisahkan peristiwa yang ia alami kepada statiun TV lokal AS, KTRK-TV. 
Tak lama berselang, petugas dari maskapai menuju pesawat di mana Wagner terperangkap di dalamnya.  Saat berhasil dibukakan pintu. Wagner protes kepada kru pesawat dan menolak disalahkan atas insiden itu.
"Jangan menyalahkan saya. Sebab saya tak melakukan kesalahan di sini," ujarnya geram.
Kru maskapai pun mencoba menenangkan Wagner.  "Tetap tenang saja," ujar kru tersebut.
Untungnya maskapai bertanggungjawab kepada Wagner. Ia mendapat kompensasi penginapan pada malam itu dan diberikan voucher uang gratis untuk transport ke California.   
Maskapai saat ini tengah menyelidiki insiden konyol ini.
 
 
sumber:http://wowunic.blogspot.com/2013/12/gokilpenumpang-ini-terperangkap-di.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda