Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Naik Lamborghini, Syahrini Bikin Heboh Mal

Bigcendol ~ Penyanyi Syahrini (33) menimbulkan kehebohan di area Mal Taman Anggrek (MTA), Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang. Kira-kira pukul 18.00 WIB pedendang lagu "Sesuatu" itu datang dengan mengendarai supercar dan diikuti oleh sejumlah mobil lain bermerek sama.

Syahrini mengemudikan Lamborghini berwarna champagne dan bernomor polisi B 1 SYR. Sebelum menuju mal itu, ia—dengan mobilnya di posisi terdepan dan diiringi oleh sejumlah Lamborghini lain—sempat mengitari SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Para pengunjung MTA terlihat bersemangat menyambut kehadiran Syahrini. Mereka dengan sigap mengabadikan Syahrini dengan telepon seluler, tak kalah dari para peliput.

Syahrini kemudian keluar dari mobilnya. Ia tampak mengenakan baju dan sepatu berwarna senuansa dengan warna mobilnya.

"Sterilin dulu dong ini, sterilin dulu," ujar Syahrini meminta kepada para petugas agar membersihkan ruang geraknya dari para pengunjung.

Kedatangan Syahrini bukan tanpa sebab. Di mal itu ia membuka bisnis barunya, tempat karaoke bernama Princess Syahrini Family KTV.

"Ini adalah persembahanku di akhir tahun. Bukan berarti aku meninggalkan profesiku sebagai penyanyi profesional, tapi ini awal daripada usahaku, usaha inovasiku, langkah baru menuju masa depan, di luar profesiku sebagai penyanyi," ujarnya sewaktu diwawancara di tempat tersebut.
 sumber:http://entertainment.kompas.com/read/2013/12/19/1202252/Naik.Supercar.Syahrini.Bikin.Heboh.Mal
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda