Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Ini Dia Harga Sewa Cewek Jepang

http://bigcendol.blogspot.com/2013/12/ini-dia-harga-sewa-cewek-jepang.html
Bigcendol ~ Dengan membayar sekitar ¥ 4.000 per jam (sekitar 470.000 IDR) Anda dapat memiliki pacar yang bening (walau hanya untuk sesaat). Sebuah jasa rental pacar sedang hangat di Jepang. Disini anda bisa memperoleh pasangan atau teman secara instan.

Yang menarik ternyata teman/pasangan yang disewakan ini ternyata sangat cantik, tentunya membuat banyak pria berebut menyewanya. Perempuan ini bisa disewa untuk penerima tamu di pernikahan, teman ngobrol, konsultasi, membersihkan rumah, dll. Bukan cuma wanita cantik, jasa rental juga menyediakan beberapa karakter lainnya yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya, anda sedang stress dan butuh teman curhat dan meminta nasehat, anda bisa menyewa orang yang sudah tua dan punya banyak pengalaman, atau anda mau bergaya di depan teman-teman, anda bisa sewa wanita cantik dll.


Wanita Sexy Yang Paling Sering Dirental
Tentu saja kita tidak akan kaget mendengar ini. Jika Anda seorang pria lajang tetapi ingin beberapa saran tentang berbelanja pakaian , siapa lagi yang bisa Anda andalkan selain wanita ? Atau mungkin Anda ingin mencoba kafe baru, tetapi tidak ingin pergi ke sana sendirian? Contoh lain ketika klien mungkin perlu pendamping untuk tamasya , pergi ke sebuah galeri seni , atau berbicara tentang masalah keluarga.

Mereka akan memilih wanita cantik dan sexy, selain itu mereka bisa juga diminta untuk memasak, membersihkan rumah, konsultasi tentang " hal-hal yang Anda tidak bisa mengatakan orang lain " , membeli tiket untuk Anda dan bahkan membantu Anda menggunakan komputer. Dan ini menjadi produk terlaris di jasa sewa teman/pacar.

Khusus untuk wanita sexy (produk unggulan) biayanya adalah ¥ 5.980 untuk satu jam pertama (700.000 IDR) , dan kemudian ¥ 2.980 (350.000 IDR) per jam berikutnya , dan wanita yang anda sewa boleh disewa penuh selama 24 jam.

Jika Anda beruntung mungkin saja anda bisa mengajaknya ke rumah dan menemani anda tidur?

Baca Juga:
sumber:http://edan77.blogspot.com/2013/12/mau-sewa-cewe-jepang-ini-siapkan-rp.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda