Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Laptop Ini Bisa Berubah Jadi Tablet dan Desktop PC

http://bigcendol.blogspot.com/2013/12/laptop-ini-bisa-berubah-jadi-tablet-dan.htmlBigcendol ~ Asus baru saja mengeluarkan perangkat jagoan terbaru yang bergelar ultraportable di Indonesia: Asus Transformer Book Trio. Uniknya, perangkat ini punya tiga fungsi sekaligus, terdiri dari notebook, tablet, dan desktop PC.

Hebatnya lagi, perangkat notebook ini bisa digunakan dua orang sekaligus. Jika rangkaian notebook dipisahkan antara layar dan keyboard, maka satu orang bisa menggunakan keyboard yang disambungkan dengan monitor menjadi desktop PC. Sedangkan satu orang bisa menggunakan layar sebagai tablet dengan OS Android.

Sementara untuk mode notebook, perangkat ini diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-4 dan Windows 8 untuk mendukung performa multitasking yang mulus.

"Transformer Book Trio memiliki dua sistem prosesor dan dua sistem operasi dalam satu perangkat. Notebook ini menawarkan fleksibilitas tingkat tinggi untuk para pengguna," kata Rex Lee, Regional Director Asus South East Asia.

Selain itu, Transformer Book Trio mengusung layar 11,6 inci. Apabila layarnya dipisah dari keyboard, maka akan menjadi sebuah tablet Android multitouch yang ditenagai prosesor Intel dual-core serta SSD sebesar 64 GB.

"Ketika layar sudah terpisah dari keyboard, maka keyboard tersebut bisa dimanfaatkan dengan menghubungkannya dengan monitor melalui port micro HDMI atau Mini DisplayPort. Sehingga akan menjadi sebuah PC desktop berbasis Intel Core dan Windows 8," jelas Lee.

Layar 11,6 inci Full HD mengadopsi teknologi IPS dan mengusung layar sentuh capacitive yang digunakan mendukung multitouch hingga 10 jari.

Untuk konektivitasnya, notebook 3-in-1 ini dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 4.0 ketika digunakan sebagai perangkat PC station dan juga 802.11n serta Bluetooth 3.0 ketika dipakai sebagai tablet.

Kehebatan lain, perangkat anyar Asus ini mempunyai baterai yang terpisah. Letaknya ada di layar dan keyboard. Jika dipergunakan sebagai perangkat tablet kekuatan baterainya mencapai 13 jam. Sedangkan untuk perangkat notebook dan PC desktop, baterainya diklaim mampu bertahan hingga lima jam.

Sayang, Transformer Book Trio dibanderol cukup mahal. Untuk membawanya pulang ke rumah, Anda harus merogoh kocek Rp14 juta.
http://bigcendol.blogspot.com/2013/12/laptop-ini-bisa-berubah-jadi-tablet-dan.html
 

sumber:http://us.teknologi.news.viva.co.id/news/read/467510-laptop-ini-bisa-berubah-jadi-tablet-dan-desktop-pc
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda