Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Fakta Tentang Makanan Yang Anda Tidak Tahu Sebelumnya

Ilustrasi manusia modern lagi makan rakus I foto : informing.ru
  1. Dalam sayuran dan buah-buahan, yang kita gunakan saat ini, ada nutrisi jauh lebih sedikit daripada di zaman nenek moyang kita.
  2. Para ilmuwan telah menganalisis komposisi 45 produk dari makanan sehari-hari telah menemukan bahwa kandungan protein menurun hampir 5%, Kalsium - 15% Besi - 16%, Vitamin B2 - sebanyak 40%.
  3. Ayam betina berisi lebih dari 260% lemak dan protein berkurang 30% dari 40 tahun yang lalu.  Masalahnya adalah konten yang tidak tepat dan diet alami binatang ini di peternakan unggas modern.
  4. Perokok lebih baik berpantang makan wortel dan tomat.  Fakta bahwa beta-karoten, yang terkandung dalam sayuran, bereaksi dengan karsinogen dalam asap tembakau, dan perokok sendiri menjadi karsinogen.
  5. Produsen sering mencantumkan informasi palsu pada kemasan tentang makanan kalori.  Percobaan pada makanan 269 menunjukkan bahwa 20% dari kalori yang diremehkan lebih dari 100 unit.  Artinya, jika Anda menghitung kalori dan asupan dengan mengkonsumsi setiap makan 100 kalori lebih dari yang direkomendasikan, sepanjang tahun Anda dapat memanggil hingga 10 pon kelebihan berat badan.
  6. Beberapa pewarna makanan (umumnya kuning dan merah) dapat menyebabkan manifestasi hiperaktivitas pada anak-anak.  Bahwa produk bayi sering dicat cerah.
  7. Saat ini, orang mengkonsumsi dua kali lebih banyak kalori seperti 20 tahun yang lalu.  Masalahnya terletak pada bagaimana minuman manis berkarbonasi dan dikonsumsi dalam jumlah besar teh dan kopi dengan gula.
sumber: asalasah.blogspot.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda