Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Helm Motor Unik Ala Predator Berambut Gimbal


helm predator
Kemungkinan di antara Anda sudah menonton sebuah film predator berambut gimbal, kni telah diciptakan helm motor menyerupai sosok si predator berambut gimbal tersebut.

Helm sepeda motor yang dirancang terutama untuk melindungi pengendara dan penumpang, tapi siapa kira kita akan selalu ada beberapa pengendara sepeda motor di luar sana yang lebih memilih bentuk atas fungsi, dalam hal ini kini di desain helm sepeda motor bertema Predator akan menarik bagi mereka!. Dirancang oleh perusahaan NLO-Moto, Rusia, perlu dicatat bahwa helm ini belum disertifikasi untuk penggunaan di jalan, terutama karena shell akan membatasi visibilitas pengemudi.

Pemesan Helm Predator dapat disesuaikan sesuai dengan keinginannya. Mulai dengan harga dasar $780, NLO-Moto menawarkan pilihan penambahan pada aksesoris, seperti perisai pelindung wajah, grafis ditingkatkan dan ukiran, airbrushing, serat karbon untuk gimbal Predator, gigi predator, shell serat karbon.
Selain berbentuk unik, helm ini juga memiliki sinar laser infra merah yang sama seperti di film predator berambut gimbal.

Artikel dan gambar dikutip dari ubergizmo.com
Comments
2 Comments

2 komentar: