Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Wanita Hamil Ini Memanggil Perawat Kerumahnya Untuk Diperkosa Suaminya

borgol
Ilustrasi borgol I foto online
Sungguh tega wanita hamil ini dan suaminya yang brutal memperkosa dan membunuh seorang perawat magang di China. Wanita hamil ini di suruh suaminya untuk mengumpan seorang perawat ke rumahnya dengan alasan sakit perut dan sementara suaminya yang birahi telah menunggu dikamar.

Dikutip dari english.sina.com Seorang perawat magang 17 tahun yang membantu seorang wanita hamil rumah dibunuh oleh si wanita dan suaminya ketika gadis mencoba untuk melawan suami wanita hamil tersebut, yang mencoba memperkosanya, menurut polisi di kota Jiamusi di Provinsi Heilongjiang timur laut China.

Wanita hamil mengatakan dia punya sakit di perutnya saat ia berdiri di samping jalan, kebetulan Hu Yixuan, seorang perawat magang di Jiamusi, melewati samping jalan tersebut. kata polisi.

Atas permintaan wanita hamil itu, Hu menemaninya ke rumahnya. Sang Suami wanita itu, bagaimanapun, telah menunggu di kamar tidur dan berusaha memperkosanya, Heilongjiang Morning Post melaporkan.

Hu berjuang ingin melarikan diri tapi pasangan ini bersama membantu mencekiknya dengan menutupi kepalanya dengan selimut, kata polisi.  Tubuhnya dimasukkan ke koper dan dimakamkan di daerah pedesaan.

Orang tua Hu berusaha mencari keberadaannya pada malam kejadian namun sia-sia. Namun Polisi telah menangkap tersangka pada hari Minggu dan menemukan tubuh Hu pada Senin, kata paman Hu.
Sadis banget.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga pria laknat tersebut dikebiri terus ditembak mati.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda