Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Penyakit Kecanduan Seks Itu Tidak Ada

Kanye West
Kanye West
Banyak penghuni sorga Hollywood dan kepribadian terkenal lainnya pada masanya telah menjalani perawatan medis karena kecanduan seks. Di antara mereka adalah David Duchovny, Russell Brand, Kanye West dan Tiger Woods.

Namun, menurut para peneliti, mereka melakukan perawatan medis kecanduan seks adalah benar-benar sia-sia. Masalahnya adalah bahwa penyakit ini tidak ada di alam. Hal ini lebih tepat untuk berbicara tentang libido tinggi.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of California, Los Angeles, kecanduan seksual tidak bisa eksis. Bukti baru menunjukkan hiperseksualitas bukan gangguan neurologis atau fisiologis, pada kenyataannya itu hanya kasus peningkatan hasrat seksual.

Penelitian ini melibatkan 50 orang yang telah didiagnosis dengan kecanduan seksual. Mereka diminta untuk melihat gambar seksual untuk mendapatkan sensasi yang menyenangkan dan tidak menyenangkan.

Tes ini juga digunakan dalam studi serupa dalam memantau respon otak terhadap citra pecandu narkoba. Para peneliti menemukan bahwa respon otak dalam "pecandu seks" hanya dikaitkan dengan tingkat hasrat seksual, tapi bukan keparahan "kondisi"  mereka.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda