Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

iPhone 4 Milik Pria Ini Meledak dan Menghanguskan Tempat Tidur

iphone 4s terbakar
pria pamerkan iPhone 4 miliknya yang telah hangus akibat meledak I foto : china.org.cn
Kejadian ponsel terbakar tidak hanya untuk ponsel merek lokal dan tapi juga sering terjadi untuk ponsel pintar merek global disebabkan karena baterai terlalu panas atau kesalahan komponen dan setidaknya telah memakan beberapa korban seperti mengalami luka bakar dan ada juga yang tidak mengalami luka bakar.

Dikutip dari Global Times, 10 juli. Sebuah iPhone 4 di Cina diketahui meledak dibawah bantal ketika si pemiliknya sedang terlelap tidur. Pemilik Ponsel pintar ini bernama Wang Kai mengatakan bahwa teman sekamarnya Zhang Jie terbangun pertama kali setelah mendengar ledakan dan mencium bau asap. Dia menemukan ponsel terbakar dibawah bantal, beralaskan kasur dan tikar bambu yang kini separuh telah ikut hangus.

Ledakan itu mungkin disebabkan oleh kesalahan komponen iPhone, kata polisi setempat. Beruntung si pemilik ponsel pintar ini tidak mengalami luka bakar. Namun si pemilik ponsel masih trauma, mengatakan bahwa itu sangat mengerikan karena saya sedang tidur dibawanya dan tiba-tiba terjadi ledakan dan kebakaran.
kasur dan iphone 4s terbakar
iPhone 4s meledak hanguskan tempat tidur I foto : foto : china.org.cn
Selalu berhati-hati dengan ponsel Anda, sebaiknya ketika tidur jangan di charging dan jauhkan dari tempat tidur.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda