Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Ibu Ini Menikahi Putranya Karena Itu Produknya

pasangan ibu anak yang menikah
Ibu dan Anak gila I Foto : thezimbabwemail.com
Seorang wanita, 40 tahun di Zimbabwe dan sekaligus seorang ibu mengatur akan menikahi putranya sendiri dan ia klaim bahwa mereka pasangan sangat saling mencintai satu sama lain. 

Dan sekarang mereka ingin membuat hubungan mereka ke tingkat berikutnya dan menikah mengingat ibu, Betty Mbereko kini hamil enam bulan dan mengharapkan anak anaknya dan putranya sebagai Bapak anak mereka.

Betty, 40, telah menjanda selama 12 tahun dan telah tinggal dengan putranya Farai Mbereko, yang kini berusia 23-tahun.

Dia menegaskan bahwa dia sedang hamil enam bulan dan bahwa ia telah memutuskan lebih baik untuk "menikahi" putranya karena dia tidak ingin menikahi saudara muda almarhum suaminya, yang katanya yang menginginkannya.

Betty tertegun di pengadilan desa pekan lalu ketika ia mengatakan perselingkuhannya dengan anaknya telah dimulai tiga tahun sebelumnya. 

Dia mengatakan telah menghabiskan banyak uang mengirim Farai ke sekolah setelah kematian suaminya, dia merasa punya hak untuk anaknya dan tidak ada wanita lain yang berhak untuk itu.

"Dengar, aku berusaha sendiri untuk mengirim anak saya ke sekolah dan tidak ada yang membantu saya. Sekarang Anda melihat bahwa anak saya sedang bekerja dan Anda menuduh saya melakukan sesuatu yang salah. 

"Biarkan aku menikmati produk keringat saya," katanya kepada dewan pengadilan desa. 

Farai mengatakan dia lebih dari siap untuk menikahi ibunya dan akan melunasi mahar kawin ayahnya yang belum dibayar kepada kakek-neneknya. 

"Saya tahu ayah saya meninggal sebelum dia selesai membayar mahar dan saya siap untuk  melunasinya," katanya. "Lebih baik untuk mempublikasikan apa yang terjadi karena orang harus tahu bahwa Akulah yang membuat ibu saya hamil. 

Kepala pengadilan Desa, Nathan Muputirwa mengatakan: "Kita tidak bisa membiarkan hal ini terjadi di desa kami, Ini memang pertanda buruk. Di masa lalu mereka harus dibunuh, tetapi hari ini kita tidak bisa melakukannya karena kita takut polisi."

Ia memperingatkan mereka untuk segera memutuskan pernikahan mereka atau meninggalkan desanya. Mereka memilih yang terakhir dan sejak itu mereka telah meninggalkan desa ketempat lain yang dirahasiakan.

Sumber : thezimbabwemail.com

Comments
1 Comments

1 komentar: