Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Cara Ekstrim Untuk Stop Merokok, Kepala Pria Ini Di Kerangkeng

helm-kerangkeng
Ibrahim Yucel bersama putrinya berusia 1 tahun I Foto: odditycentral.com
Ngebulkan asap rokok bak cerobong asap dari kebanyakan kaum pria tak sanggup untuk berhenti. Dan setidaknya ada banyak cara untuk berhenti merokok, tapi bagi pria asal Turki punya cara berbeda untuk menyingkirkan kebiasaan buruknya dari merokok.

Ibrahim Yucel, 42 tahun datang dengan cara yang dapat diandalkan untuk menyingkirkan kecanduan nikotin dari rokok. Selama 26 tahun  telah merokok beberapa bungkus rokok sehari. Ibrahim tahu bahwa nikotin menyebabkan kerugian besar bagi tubuhnya, tapi ia tidak bisa berhenti.

Ibrahim Yucel, kini rela  memakai helm kerangkeng yang terkuci di kedua sisinya dan menitipkan kunci kerangkeng pada istri dan putrinya setiap kali dia keluar rumah. Dengan demikian, sepanjang hari Ibrahim tidak akan bisa membuka kerangkeng untuk merokok.

Ayahnya yang meninggal beberapa bulan lalu akibat kanker paru-paru, telah membuka matanya atas bahaya yang ditimbulkan oleh rokok. Ibrahim bertekad untuk melawan merokok dan berpikir tentang bagaimana untuk keluar dari pertempuran ini.

Terinspirasi dari helm motor, Ibrahim akhirnya membuat helm kerangkeng yang terbuat dari kawat logam.
Sejak memakai helm kerangkeng itu, Ibrahim setidaknya berhasil menghentikan kebiasaan buruknya dan sebelumnya ia sering menghabiskan 2 bungkus rokok dalam sehari.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda