Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Alamak, Pria Ini Berprofesi Sebagai Pemijat Payudara Wanita

Yang Jun
Yang Jun dan ibu-ibu di China I Foto orange.co.uk
Jangan berpikiran negatif dulu khusus para cowok. Di China seorang pria bernama Yang Jun, 29 tahun memiliki profesi unik, yaitu terapis memijat payudara ibu-ibu untuk menghasilkan air susu yang lebih banyak bagi bayinya.

Terapis pijat payudara ini mengharuskan kaum ibu-ibu untuk membayar 20 poundsterling atau sekitar Rp312 ribu dan terapis pijat berlangsung selama 90 menit.

Bukan berarti profesi unik yang dijalani Yang Jun ini berjalan lancar, sebab banyak kaum suami tak rela payudara istrinya di pijat oleh Yang Jun. Namun demikian Yang Jun membela diri dan mengatakan seharusnya mereka para suami melihatnya sebagai perawat atau dokter.

Dikutip dari Orange.co.uk. Saya benar-benar sangat baik ini jika orang memberikan saya kesempatan. Saya belajar mengenai fisiologi, pijat, akupunktur dan saya sangat mumpuni dibidang itu. Orang seharusnya melihat saya sebagai seorang dokter atau perawat," tambahnya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda