Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Tanaman Obat Ini Punya Akar Mirip Homer Simpson

Dua petani China terkejut ketika menarik akar tanaman yang sering digunakan sebagai obat. Akar tanaman itu berbentuk kepala, dengan mata yang melotot, hidung dan mulut yang besar, serta tangan dan kaki. Media Inggris menyebut tanaman itu mirip dengan tokoh kartun karya Matt Groening, Homer Simpson.

Tanaman yang disebut dengan nama Fleece Flower itu merupakan salah satu tanaman yang kerap dimanfaatkan untuk pengobatan alternatif. Meski memiliki bentuk akar yang sangat aneh, tanaman itu berguna untuk mengobati peyakit pria dan mengobati kebotakan.

Namun kali ini, seorang petani China bernama Zhang menemukan Fleece Flower yang dinyatakan mirip dengan Homer. Tanaman itu memiliki daun berwarna hijau yang cukup panjang, namun akarnya justru berbentuk seperti tubuh manusia. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (15/5/2013).

Penemuan obyek mirip Homer Simpson bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada Maret lalu, ditemukan pula ikan yang memiliki wajah mirip Homer di Sulawesi.

Ikan itu memiliki mata besar dan ekspresi wajah seperti wajah Homer. Fotografer dari Inggris, Mark Webster berhasil mengabadikan foto ikan misterius itu saat berkunjung ke Indonesia. (AUL)

            Quite a handful: Farmer Mr Zhang holds up the Homer-shaped fleece flower root which was dug up to be used in a traditional Chinese medicine
                             The fleece flower root, which are often very large, is a vital ingredient for a traditional Chinese cure for male sexual dysfunction, infertility, and male baldness

Foto : Rex Features/Matt Groening
                  
sumber | http://international.okezone.com/read/2013/05/15/214/807138/ditemukan-akar-tanaman-obat-kuat-mirip-homer-simpson
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda