Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria Andalan Google Dalam Bidang Game Android

Setelah sukses dengan Android, Google sepertinya akan melebarkan sayapnya ke industri game setelah belum lama ini berhasil merekrut Noah Falstein yang merupakan seorang desainer game senior. Falstein telah mendesain sejumlah game selama 23 tahun dalam kariernya. Hal ini tentu menunjukkan bahwa Google juga mampu memproduksi game sendiri, mengenalkan konsep produk game miliknya, atau bahkan membangun platform game sendiri yang berbasis Android.

Falstein sendiri telah bekerja di berbagai perusahaan termasuk di 3DO, LucasArts, dan Dreamworks Interactive. Menurut laporan yang dirilis oleh Electronista, ia menghabiskan 16 tahun terakhir sebagai konsultan pembuatan game The Inspiracy, serta proyek-proyek lainnya. Meskipun dalam profil yang terdapat pada Linkedln menunjukkan dia bekerja untuk Google, namun pada laman tersebut ia disebut menjabat sebagai "Kepala Desain Game di Android Studio". Data barusan menunjukkan bahwa ia akan sibuk dengan sistem operasi Android.

Hal tersebut semakin menguatkan bila Google sedang bersiap untuk memproduksi game. Bulan lalu, sebuah komponen multiplayer juga ditemukan di aplikasi pendamping untuk Google Glass, memberi isyarat bagi pengembang untuk menyediakan sebuah video game multi-player dan aksesoris lainnya yang akan mendukung game buatan Google di masa datang.
Noah Falstein


sumber  | http://berita.plasa.msn.com/teknologi/republika/pria-ini-andalan-google-untuk-game-android
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda