Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Kerja Sampai meninggal, Demi Dedikasi Buat Perusahaan

Malang benar nasib pria warga negara China bernama Li Yuan ini. Pria yang baru berusia 24 tahun ini benar-benar mendedikasikan diri pada perusahaan tempatnya bekerja di kantor iklan internasional, pemasaran dan hubungan masyarakat Ogilvy & Mather Beijing.

Dilansir dari News.com.au, Kamis (15/5/2013), pemuda itu disebutkan telah bekerja lembur selama 1 bulan. Dan pada Selasa 14 Mei, Li pun mengalami serangan jantung tiba-tiba.

"Dia sedang bekerja lembur selama sebulan, tidak meninggalkan kantor sampai pukul 23.00 setiap hari," menurut pemberitaan Yangzi Evening News.

Li dikabarkan pingsan usai jatuh pukul 05.00 waktu setempat. Lalu rekan kerja Li segera menelepon bantuan darurat, dan petugas pun bergegas membawanya ke Peking Union Medical College. Namun ia dinyatakan meninggal oleh dokter setibanya di rumah sakit.

Menurut keterangan dokter, penyebab kematian Li Yuan akibat serangan jantung mendadak.

Pesan terakhir Li di Weibo, sejenis Twitter di China, adalah postingan foto dia sedang hormat saat akan pulang usai bekerja Selasa lalu. Mengetahui penyebab kematiannya yang 'bekerja sampai mati', tweet terakhir Li pun mendapat komentar lebih dari 15 ribu kali. (Tnt/*)

Miris... Pemuda China `Bekerja Sampai Mati`

sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/588186/miris-pemuda-china-bekerja-sampai-mati
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda