Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Karena Sir Alex Ferguson, Hotel di Manchester Jadi Penuh

Siap-siap kesulitan mencari hotel di Manchester, Inggris dalam waktu dekat. Beberapa hotel di kota tersebut sudah penuh. Banyak traveler yang datang untuk menonton pertandingan terakhir manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Bagi traveler penggila bola pasti tahu Sir Alex Ferguson. Dialah manajer tim sepakbola Manchester United yang terkenal, pun mengantongi banyak piala dan penghargaan. Baru-baru ini dia menyatakan pensiun dari kursi manajer.

Ternyata hal ini menggerakkan para traveler untuk datang ke Manchester. Mereka ingin melihat pertandingan terakhir sang pelatih, dan ikut larut dalam suka cita. Tak heran beberapa hotel di Manchester jadi penuh karenanya.

Dilansir dari situs Inggris, Caterer and Hotel Keeper, Jumat (10/5/2013), pengumuman pensiun Sir Alex Ferguson menaikkan angka pemesanan hotel Manchester. Salah satu situs bookong hotel online, lastminute.com pun membeberkan hal ini.

"Tren pemesanan hotel ini menunjukkan, para fans merebut kesempatan terakhir untuk melihat Sir Alex sebagai manajer Manchester United," kata Managing Director lastminute.com, Mark Maddock.

Situs booking online tersebut melihat ada kenaikan sebesar 30% untuk seluruh hotel di Manchester, sampai tanggal 12 Mei 2013. Situs itu juga melihat kenaikan booking hotel 11% sampai saat terakhir Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai manajer MU, yang pertandingan terakhirnya akan berlangsung pada 19 Mei 2013 melawan tim West Bromwich Albion. Sementara itu, tingkat booking pada malam minggu meningkat hingga 39%.

Sir Alex Ferguson memang sudah menjadi magnet sepakbola dan juga legenda bagi Manchester United. Tak heran, traveler pendukung setia tim 'Setan Merah' tersebut rela booking hotel jauh-jauh hari, agar bisa melihat aksi terakhirnya di kursi manajer.


sumber | wowunic.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/05/10/130911/2242489/1382/gara-gara-sir-alex-ferguson-hotel-di-manchester-jadi-penuh?991104topnews
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda