Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Ipad Mini Cina ini harganya kurang dari sejuta

Harga iPad mini Cina - Apple selalu saja menjadi bahan contekan oleh vendor lain yang ingin ikut-ikutan tenar, biasanya Cina gudangnya produk tiruan, tak tanggung-tanggung, tablet terbaru Apple yakni iPad mini pun kali ini jadi objek. GooPad Mini, itulah sebuatan perangkat yang sangat mirip dengan iPad mini tersebut yang dijual dengan harga di bawah sejuta! sementara iPad mini tersebut paling murah harganya masih di kisaran 3 jutaan lebih.

GooPhone berencana merilis tablet mungil mereka yang dinamakan GooPad Mini. Uniknya, bentuk, desain dan interface GooPad Mini sangat mirip dengan iPad Mini. Apabila iPad Mini akan dijual dengan harga termurah USD 329, maka GooPad Mini dijual dengan harga USD 99.

Tablet dari perusahaan China ini memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 pixel. Prosesor yang digunakannya adalah Dual-Core 1,4GHz dan terdapat juga RAM 1GB serta internal storage sebesar 8GB.

Kamera bagian belakangnya memiliki resolusi sebesar 2MP dan yang di bagian depan beresolusi 0,3MP. Apabila iPad Mini menggunakan operating system iOS, GooPad Mini menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean. Casingnya terbuat dari aluminium. 

Sebelum iPhone 5 dirilis beberapa waktu lalu, sebuah perusahaan asal China, GooPhone, membuat satu perangkat yang mirip dengan handset Apple tersebut bernama GooPhone I5. Kini, setelah Apple umumkan iPad Mini, perusahaan China tersebut juga akan membuat tablet serupa.

Mungkin bagi Anda yang mempunyai budget terbatas dan ingin memiliki iPad Mini, tidak ada salahnya melirik replikanya yang satu ini, tapi kemungkinan akan dirilis juga di Indonesia belum ada informasi lebih lanjut.

Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda