Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Mewahnya Fasilitas Penjara Teroris di Arab Saudi

Sungguh nikmat jadi teroris tertangkap di Arab Saudi. Mereka dikirim ke penjara khusus teroris baru dibangun dengan fasilitas mewah termasuk sarana olahraga dan spa.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (21/4), fasilitas untuk 2.336 tersangka teror jaringan Al Qaidah ini mungkin tidak akan didapatkan di Afghanistan atau negara disinyalir sarang pelaku penebar ketakutan. Beberapa anggota Al Qaidah di Afghanistan malah banyak mati tertembak oleh pasukan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Pemerintah Saudi memang sengaja membuat penjara layaknya hotel bintang lima. Mereka mengatakan teroris juga manusia dan ada banyak jalan untuk menyadarkan kelakuannya. Dalam penjara ini mereka juga menerima bimbingan mental dan spiritual agar merubah diri.

Penjara ini terletak di Ibu Kota Riyadh. Di dalamnya ada fasilitas kolam renang ukuran olimpiade, mandi uap, sarana olahraga, dan ruang santai untuk menonton televisi. Bila ini berhasil akan dibangun lima penjara serupa se-Saudi.

Bahkan juga ada kamar khusus untuk teroris memiliki istri. Mereka bisa melakukan hubungan seksual rutin jika berkelakuan baik di penjara.
[din]

  prison 

  prison



  prison

  saudi

  prison

sumber |  | http://www.merdeka.com/dunia/penjara-khusus-teroris-di-saudi-punya-fasilitas-spa.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda