Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Harga Honda ADV150 Resmi di Pasaran

Bigcendol ~ Menyediakan pilihan model baru untuk pecinta roda dua, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan Honda ADV150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Model baru dari produsen sayap mengepak hadir dengan desain futuristik dan gagah .

Berbekal mesin 150cc eSP (Enhanced Smart Power), sepeda motor ini menawarkan kinerja responsif.

Berbagai fitur canggih yang disematkan juga menjadikan Honda ADV150 kendaraan yang cocok sebagai teman perjalanan, baik di jalan raya atau menjelajahi take a walk offroadlight .


Dijelaskan oleh Presiden Direktur PT AHM, Toshiyuki Inuma, Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan skuter dengan karakter penjelajah.

" Honda ADV150 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yangfuturistic and dashing . Performa dan fitur superior yang tertanam dalam skuter ini juga mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah tinggi dan daya tahan dalam menghadapi berbagai kondisi jalan," kata Inuma di acara GIIAS. 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

Honda ADV150 dipasarkan dalam dua jenis, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna.

Jenis ABS - ISS dipasarkan dengan harga Rp. 36,5 juta (On The Road Jakarta) yang tersedia dalam dua warna, yaitu Advance Red dan Advance White.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan menelan biaya Rp33,5 juta (On The Road Jakarta), dengan empat pilihan warna, yaitu Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

BigCendol | sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/4016203/resmi-dijual-honda-adv150-dibanderol-rp335-juta 
Comments
1 Comments

1 komentar: